• Posted by : Ridwanaji Minggu, 18 November 2018

    Mengkonsumsi air putih 8 gelas per hari memang sangat dianjurkan. Sebab dengan mengkonsumsi air putih dapat membantu untuk menjaga kesehatan anda. Namun Tahukah Anda terlalu banyak mengkonsumsi air putih tidak baik untuk kesehatan anda. Konsumsi air putih yang dianjurkan minimal 8 gelas perhari dan maksimal tidak melebihi 15 gelas perhari. Jika anda mengkonsumsi air putih lebih dari 15 gelas perhari Anda dapat mengalami keracunan air putih Karena Terlalu banyak mengkonsumsi air putih. Air putih memiliki manfaat untuk mencegah terjadinya dehidrasi pada tubuh. Namun Terlalu banyak mengkonsumsi air putih tubuh akan mengalami reaksi yang tidak baik dan tubuh dapat mengalami keracunan air putih. Agar anda dapat mengetahui apa saja gejala-gejala yang ditimbulkan Ketika seseorang mengalami keracunan air putih maka anda perlu menyimak artikel dibawah ini. Adapun gejala yang ditimbulkan Ketika seseorang mengalami keracunan air putih adalah sebagai berikut.

    Gejala keracunan air putih

    1. Tidak nafsu makan
    Salah satu gejala dari seseorang yang mengalami gejala keracunan air putih adalah tidak nafsu makan. Jadi ketika anda ataupun keluarga anda yang mengalami ketidak nafsu makan secara tiba-tiba anda perlu waspada sebab bisa saja ketidak nafsu makan yang terjadi pada anda ataupun keluarga anda merupakan salah satu gejala keracunan air putih.
    2. Mengalami lelah berkepanjangan
    Mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas per hari dapat membantu anda agar tidak mengalami dehidrasi. Tahukah anda ternyata mengkonsumsi air putih secara berlebihan atau Ketika anda mengalami keracunan air putih akan memicu anda merasakan lelah secara berkepanjangan.
    3. Mengalami keram otot
    Selain merasakan lelah yang berkepanjangan gejala dari seseorang mengalami keracunan air putih adalah merasakan kram otot atau mengalami keram otot. Bagi Anda yang mengalami kram otot karena keracunan air putih segera atasi dengan melakukan pengobatan yang baik dan benar.
    4. Penglihatan menjadi kabur
    Memiliki penglihatan yang tiba-tiba menjadi kabur juga merupakan salah satu gejala Ketika seseorang mengalami keracunan air putih. Bagi Anda yang tiba-tiba mengalami penglihatan kabur dan Anda menyadari bahwa anda telah mengkonsumsi air putih secara berlebihan maka henti karena konsumsi air putih tersebut. Serta konsumsilah obat-obatan yang dapat memicu dalam peningkatan buang air kecil agar anda dapat terhindar dari berbagai permasalahan yang disebabkan karena seseorang mengalami keracunan air putih.
    5. Merasa mual
    perasaan mual juga dapat disebabkan karena seseorang mengkonsumsi air putih secara berlebihan sehingga orang tersebut mengalami keracunan air putih. Lakukanlah pengobatan dengan segera Ketika anda mengalami keracunan air putih.
    6. Kembung
    Hal yang paling umum terjadi ketika seseorang mengalami keracunan air putih adalah seseorang tersebut akan merasakan kembung. Rasa kembung tersebut dapat terjadi karena frekuensi air yang terdapat di dalam perut sangatlah banyak. Jika anda mengalami kembung yang berlebih segera hentikanlah konsumsi air putih Dan lakukanlah penanganan dengan segera.

    7. Mengalami kebingungan
    Salah satu hal yang dapat ditimbulkan karena seseorang mengalami keracunan air putih adalah kebingungan. Kebingungan dapat terjadi ketika keracunan air putih menyerang saraf otak sehingga Anda akan mengalami kebingungan serta mengalami ke linglungan. Bagi Anda yang keracunan air putih dan mengalami kebingungan atau ke linglungan alangkah lebih baiknya jika anda segera mengkonsultasikannya kepada dokter agar anda segera mendapatkan pengobatan dengan tepat
    Itulah beberapa gejala yang dapat ditimbulkan Ketika seseorang mengalami keracunan air putih. Agar anda dapat terhindar dari keracunan air putih maka konsumsilah air putih secukupnya dan jangan mengkonsumsi air putih melebihi 15 gelas perhari. Selain mengetahui apa saja gejala-gejala seseorang yang mengalami keracunan air putih alangkah lebih baiknya jika anda mengetahui apa saja bahaya yang ditimbulkan Ketika seseorang mengalami keracunan air putih.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Just for Share Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan