• Posted by : Ridwanaji Minggu, 06 Januari 2019

    Tahun 2019 bakal menjadi tahun yang brilian bagi para pecinta game android. Pasalnya ada lebih dari belasan game dengan aneka kategori yang dirilis tepat di tahun depan.
    Beberapa di antaranya bahkan dapat diunduh secara gratis di Google Playstore. Alhasil, segera kosongkan memori smartphone Android Anda untuk deretan gameterbaik di bawah ini.

    1.assasin creed rebellion

    menyuguhkan kombinasi elemen game strategi dan RPG. Oleh sebab itu, Ia pantas masuk dalam kategori game adventure Android yang paling ditunggu di tahun 2019 nanti. Mengambil latar tempat di Spanyol, game andalan yang dikembangkan oleh Ubisoft ini memposisikan Anda sebagai pemimpin tim pembunuh yang bernama the Assassin Brotherhood.
    Sebagai seorang pemimpin, Anda memiliki akses untuk mengontrol dan membangun berbagai ruangan baru pada fortress yang tersedia. Selain itu, Anda bisa membuat banyak peralatan baru dan obat-obatan yang berguna dalam mengeksekusi misi. Ada lebih dari 40 karakter tim yang bisa dipilih dan dilatih seperti Shao, Ezio, dan Aguilar. Bagaimana? Sudah siap dengan segala keseruannya?

    2.the Elder scroll
    Anda pecinta game kategori role-play dengan bumbu petualangan epic? Maka bersabarlah untuk menunggu dirilisnya The Elder Scrolls: Blade yang penuh tantangan ini. Dalam game ini, Anda diajak untuk menjadi salah satu anggota the Blades yang diasingkan dari kampung halaman mereka. Anda pun diharuskan untuk kembali pulang dengan cara berhadapan melawan musuh via one-on-one battle.
    Untuk memenangkan berbagai battle tersebut, Anda harus rajin mengumpulkan teman, berbagai armor, senjata unik, dan kemampuan bertarung khusus. Anda pun akan dibuat puas dengan kualitas grafis gameyang setara bak kualitas game konsol. Bahkan, detail-detail remeh seperti sinar yang timbul dari kilau pedang dan tameng benar-benar diperhatikan. Alhasil, atmosfir game tampak jauh lebih nyata.

    3.command and concuerd
    Game ini merupakan game besutan EA yang punya gaya permainan seperti Clash Royale. Perbedaannya hanyalah, pada Command and Conquer: Rivals Anda bertanggung jawab untuk selalu mengontrol pasukan alias troops Anda tanpa henti. Dalam game ini Anda pun bisa mengatur dan mengubah isi armada Anda mulai dari jenis kendaraannya, infantry units, hingga pada bagian commander.
    Pada awal permainan, Anda dijatuhi misi untuk mengumpulkan tiberium menggunakan sebuah kendaraan konstruksi. Tiberium inilah yang nantinya digunakan untuk membangun bermacam bangunan dan mengirim unit pasukan ke battlefield. Salah satu goal permainan ini adalah untuk mengambil alih dua dari tiga zona yang tersedia dan melancarkan serangan nuklir misil ke pusat komando lawan.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Just for Share Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan