• Posted by : Ridwanaji Minggu, 06 Januari 2019

    Restoran, sebenarnya adalah sebuah tempat untuk menikmati hidangan. Namun, banyaknya inovasi baru dalam bisnis ini membuatnya nggak sekedar jadi tempat makan saja. Nggak heran kalo sekarang udah mulai banyak bermunculan restoran dengan konsep baru yang baik, serta nyeleneh.
    Bahkan, nggak sedikit pemilik restoran yang mencoba untuk menghadirkan konsep baru di restoran mereka, dengan memilih lokasi restoran dengan tempat yang ekstrem. Jadi, selain kamu bisa menyantap makanan, kamu juga bisa sekalian menguji adrenalin kamu.
    Inilah 5 Restoran Paling Ekstrem di Dunia
    Sekarang banyak banget bermunculan berbagai konsep tempat makan atau pun restoran yang unik agar bisa menarik pengunjung, termasuk mereka yang hobi bertualan dan suka menguji nyali. Buat yang punya kesukaan kayak gitu, inilah 5 restoran paling ekstrem di dunia dengan lokasinya yang menantang.

    1 Huashan Teahouse, China, kedai teh paling terisolasi dan terpencil di dunia.

    Huashan Teahouse ini terletak di pegunungan vi aslate.com.
    Kalo kamu suka mendaki gunung dan ingin mencoba minum teh pada ketinggian, kamu bisa mendatangai Huashan Teahouse, yang ada di China ini.
    Pasalnya, Teahouse ini terletak di ketinggian 7000 kaki dari atas permukaan air laut, yang terletak di atas Pegunungan. Di sini, kamu bisa menikmati beberapa teh terbaik yang ada di Tiongkok.
    Oiya, untuk sampai ke lokasi ini, kamu harus melakukan trekking. Meskipun perjalannya sangat berisiko dan mempertaruhkan nyawamu, namun ketika sampai di sana, kamu akan dibayar lunas dengan upacara minum teh serta pemandangan alam yang luar biasa.

    2 Grotta Palazzese, Puglia, Italia, restoran yang letaknya dalam gua baru kapur.

    Restoran ini letaknya dalam gua batu kapur via grottapalazzese.it.
    Kalo kamu bosan makan dalam sebuah restoran yang tertutup dalam gedung, kamu bisa mengujungi Grotta Palazzese, yang terletak di Puglia, Italia.
    Di sana, kamu bakalan menemukan sebuah restoran dengan konsep unik dan letaknya yang dalam sebuah gua batu kapur. Namun, restoran ini tidak buka sepanjang tahun, namun dari awal tahun hingga bulan Oktober saja setiap tahunnya.

    3 Berggasthaus Aescher-Wildkirchli, Swiss, terletak di sisi Pegunungan Alpen.

    Terletak di sisi Pegunungan Alpen, Swiss adalah sebuah restoran di Swiss yangsudah ada sejak 200 tahun yang lalu dan punya lokasi nggak biasa dengan restoran kebanyakan, yaitu di sisi Pegunungan Alpen! Ketika makan di tempat ini, kamu bisa melihat secara jelas pemandangan dari Pegunungan Alpen, sejauh mata memandang.
    Untuk sampai ke tempat ini, kamu perlu ekstra perjuangan. Soalnya kamu harus mendaki sisi tebing, atau juga bisa menggunakan kereta gantung yang memakan waktu 20 menit.
    Baca Juga:
    9 Film Animasi Hollywood Terbaik di Dunia Sepanjang Masa yang Sarat Makna
    10 Rekomendasi Film Komedi Hollywood Paling Lucu yang Bisa Bikin Ngakak

    4 Thrihnukagigur Volcano, Islandia, terletak dalam sebuah gunung berapi.

    Ingin mencoba makan dalam sebuah gunung? Kamu bisa mencobanya di Restoran Thrihnukagigur Volcano, Islandia. Restoran ini terletak 400 kaki dalam sebuah gunung berapi yang sudah tidak aktif.
    Untuk menikmati makanan di sini, kamu harus mengeluarkan kocek yang cukup dalam, soalnya untuk sekali makan saja, kamu bisa menghabiskan US$14 ribu atau sekitar 196 jutaan! Kok mahal sih? Wajar saja mahal, karena termasuk biaya helikopter pribadi dan diantar hingga sampai ke restoran ini!

    5 Freycinet Marine Oyster Farm, Tasmania, makan di atas laut.

    Freycinet Marine Oyster Farm, Tasmania adalah sebuah restoran paling ekstrem di dunia yang punya konsep berbeda dengan keempat tempat yang sudah kita bahas sebelumnya, yaitu menghadirkan sensasi makan di atas laut!
    Para tamunya nanti akan diajak melakukan perjalanan ke tengah laut, dan akan menyantap makanan di atas peternakan tiram!
    Gimana nih, kamu merinding juga nggak ngebayangin gimana rasanya makan di 5 restoran paling ekstrem di dunia dengan lokasi yang menantang ini? Pastikan kamu punya budget yang cukup untuk mencoba menikmati sensasi makan di tempat ini ya.

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - Nisekoi - All Right Reserved

    Just for Share Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan